Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

12 Juni 2009

Pemberitahuan ulang kajian via paltalkscene

Alhamdulillah akhirnya kajian Kitab Ighasatul-Lahafan setiap hari Rabu sore ba'da ashar oleh Ustadz Muhammad bin Umar As-Sewed -Hafidzahullah Ta'ala- yang tadinya kami stop dulu siaranya secara langsung via paltalkscen, mulai pekan depan disiarkan kembali secara live.
Bagi antum yang belum mempunyai programnya, silahkan download free paltalkscene software (download gratis software paltalkscene) disini.
Petunjuknya; setelah antum buka paltalkscene, antum bikin nickname dan passwordnya, lalu login, klik ALLROOMS-klik RELIGION & SPIRITUALITY - klil ISLAM - klik Ooo Dhiyaussunnah Cirebon ooO.
Namun kami mohon maaf dengan kondisi yang masih serba terbatas. Dan oleh pendengar di beberapa tempat kajiannya masih terdengar terputus-putus. Kurang bagusnya penerimaan siaran live via paltalkscene ini dimungkinkan karena beberapa sebab: Bisa karena memang koneksi di tempat admin siaran ini yang kurang bagus atau yang kedua karena koneksi jaringan si penerima yang jelek.Namun InsyaAllah seiring jalannya waktu kajian ini akan berusaha di siarkan secara langsung, dan sambil terus melakukan perbaikan-perbaikan agar kajian ini bisa sampai ke seluruh pendengar dengan baik -biidznillah-

0 comments:

Silahkan baca juga :