Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

04 Agustus 2009

Kajian online Rekaman Dauroh Nasional 1430 H / 2009 M

Apa yang kami lakukan dengan media blog kami ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Allah Ta'ala, karena pada awalnya kami betul-betul buta dengan tekhnologi, apalagi belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk membuat blog ini. Sampai akhirnya ketika kami belajar sedikit demi sedikit dan akhirnya...berkat Taufiq dari Allah juga kami dapat menyusun blog ini.
Kemudian walhamdulillah...Dalam rangka untuk menyebarkan ilmu dan nasehat para 'Ulama dan Asatidzah agar menggunakan media ini sebagai sarana dakwah dan Nasehat bagi umat. Maka selain kami mempostingkan daftar Download MP3 kajian Dauroh Nasional 1430 H / 2009 M, atas Taufiq dari Allah, kami (dengan bantuan adik kami Al-Akh. Fauzan -Eko Nugraha-, Jazahullahu khairaa..) telah membuat Mp3 Player Kajian Dauroh Masayikh di Bantul, agar bisa didengarkan secara online di blog kami.
Dan bagi antum pengelola blog dakwah yang ingin memunculkan tampilan MP3 kajian Dauroh Nasional tersebut pada blognya, kami persilahkan untuk mengcopy code bannernya, seperti yang telah kami cantumkan di bawah MP3 playernya di kolom kanan.
Kami berharap kepada Allah...semoga hal ini bisa menjadikan amalan yang bermanfaat bagi kami dan semoga menjadikan sarana ini menjadi amalan jariyah yang bermanfaat bagi kami di Yaumil Qiyamah...Amin.
Al-Faqir ilallah Ta'ala
Abu Harits Faishal

4 comments:

Anonim mengatakan...

Bismillah..
Jazakumullahu khairan atas usaha antum untuk menyebarkan kajian ilmiyah masyaikh di blog ini, Insya Allah ini sangat bermanfaat.

Ittibausalafpress mengatakan...

Amin..waiyyakum.

ummu sulaim mengatakan...

assalamu'alaykum..ana idzin menyebarkan isi kaian di blog ana. jazaakumulloh khoiroo.

Ittibausalafpress mengatakan...

@Ummu Sulaim:
Ya silahkan um..Barakallahu fiik..

Silahkan baca juga :