Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

07 September 2009

Ada apa dengan link banner Ziddu di blog ini?

Kami selama ini sering mempunyai kendala, yaitu tentang penyimpanan data. Setiap keluar kota atau diluar rumah ingin buka data untuk postingan dan lain-lain sering lupa, data-data penting berupa data tulisan atau gambar yang ada di PC di rumah tidak di copykan di flashdisk. Akhirnya coba cari-cari di google atau searchingan lainnya, tentang informasi penyimpanan data online yang gratis, mudah dan bisa menyimpan data dengan kapasitas cukup lumayan. Tadinya kami coba melalui penyimpanan di email, tapi kendalanya upload data agak berat dan kapasitasnya kecil, semisal yahoo maksimal cuman sampai 10 mb saja. Akhirnya setelah klik sana sini, alhamdulillah ketemu beberapa penyedia online. Karena ada beberapa, kami coba satu dulu yaitu Ziddu.com. Wuih lumayan...daftarnya mudah, gratis lagi. Ketika kami coba nyimpan data, uploadnya lumayan cepat dan kapasitasnya sangat besar..unlimited uploads! Bahkan sambil menyelam minum air..hehe batal dong puasanya? ehm..maksudnya dengan mendaftar dan menyimpan data di Ziddu kita juga bisa dapat bayaran...gimana caranya?
Pertama anda daftar dulu, klik DISINI UNTUK MENDAFTAR atau klik gambar dibawah ini


Kemudian anda simpan data dengan menguploadnya, simpan linknya di blog anda. Jika ada yang mendownload file anda tersebut anda akan mendapat bayaran. Dan jika anda merekomendasikan oranglain untuk mendaftar ke Ziddu melalui link banner referral anda, maka anda juga mendapat bayaran. Lumayankan..sambil menyelam minum air. Anda tertarik untuk mencoba?Silahkan klik DISINI UNTUK MENDAFTAR, dan selamat mencoba..

3 comments:

Unknown mengatakan...

Assalamu alaykum..
Wah infonya bermanfaat, syukron..saya ikut daftar ya..makasiih..

ummu rofiif mengatakan...

Bismillah.
jazakumullah infonya.Untuk ummu harits:mba ini ummu Rofiif yg d Jember,msh inget g?ana izin link blog nti di blog ana ya?Jazakillah khoiron

Ittibausalafpress mengatakan...

@Abu: Alhamdulillah semoga bermanfaat.
@ummu rofiif: ummu Harits said...
Jazakillahu khairan atas kunjungan berikutnya, InsyaAllah masih ingat um.. Wah blognya baru ya? Silahkan um kalau mau link, wa iyyakum.

Silahkan baca juga :