Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

20 April 2010

Permudah Jelajah Seluruh Materi di ittibausalafpress.blogspot.com

Alhamdulillah setelah sekian lama berjalan dalam dunia blog ini. Sedikit demi sedikit -di sela-sela kesibukan kami tentunya- kami terus membenahi blog ini. Di awal munculnya blog, tampilannya masih sangat sederhana dan masih terdiri dari satu page saja. Akhirnya sejalan dengan bertambahnya pengetahuan tentang blog, kami terus menambah tampilan dan page blog kami. Tentunya tujuan perbaikan ini agar bisa memudahkan pengunjung dalam membaca-baca isi materi di blog ini.

Dan diantara penambahan page yang bertujuan untuk mempermudah pengunjung dalam melihat-lihat seluruh isi blog ini adalah penambahan "Daftar Isi".

Inilah bentuk susunan visual dari daftar isi kami.
 
Daftar isi ini kami susun berdasarkan urutan penulisan posting dari awal sampai postingan terbaru. Dan daftar isi ini sebelumnya memang sudah kami munculkan, namun tampilannya kurang sempurna, karena belum memunculkan seluruh isi blog kami dalam satu page. Kemudian pada kesempatan ini kami telah memperbaharui kembali, sehingga tampilannya menjadi lebih baik dan lebih jelas dalam menampilkan seluruh isi blog kami.


Bagi anda yang hendak menjelajah seluruh isi di blog kami ini, anda tinggal klik Daftar isi di page kedua dari kiri yang telah kami tulis dengan judul "Daftar Isi", seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

 Akhirnya...semoga dengan di munculkannya daftar isi yang telah kami perbaiki ini, penjelajahan anda terhadap blog ini bisa lebih lancar dan mudah lagi.
Wallahu a'lam bish-Shawwab...

1 comments:

Ghani mengatakan...

Amien

Silahkan baca juga :