Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

08 Juni 2009

Info Update kajian Ighasatul-Lahafan via Paltalkscene dan Streming Radio

Bismillah...
Kepada beberapa ikhwan atau akhwat yang sudah antusias untuk mengikuti kajian Kitab Ighasatul-lahafan oleh Al-Ustadz Muhammad Umar As-Sewed secara live via paltalk scene, sperti yag telah kami informasikan sebelumnya.
Kami selaku panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena kajian tersebut tidak bisa di terima dengan baik. Hal ini karena keterbatasan fasilitas kami yang kurang mendukung terutama dalam masalah keterbatasan sarana koneksi jaringan internet yang kami miliki. Selama ini kami menggunakan jaringan internet dengan koneksi 3G dari smart. Sebenarnya di data koneksi smart 3G tertulis speednya 230,4 kbps. Namun pada kenyataannya koneksinya sering lambat, terutama ketika siang hari pada jam kerja.
Pernah sesekali kami ganti koneksinya dengan koneksi telkomflash, namun tenyata hasilnya tetap sama, apalagi tertulis koneksi flash gprs telkom tersebut speednya hanya 119, sekian kbps. Sementara untuk menggunakan koneksi yang lebih bagus seperti speedy atau wavelan, kami belum bisa menjangkaunnya.
Kemarin kamipun sudah mencoba dengan menggunakan sistem siar radio streaming,melalui bantuan dari admin Radio siyar Sunnah (jazahumullah khairan), dan sempat kami uji cobakan beberapa saat.
Namun lagi-lagi kendala kami dari fasilitas koneksi kami yang terbatas, sehingga hasilnyapun tidak jauh beda dengan sistem akses melalui paltalkscene.
Oleh karena itu kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kepada antum semua yang telah bersemangat mendapatkan kajian tersebut...Semoga Allah -Subhanahu wa Ta'ala- mencatat niat-niat antum dalam menempuh cara agar antum sekalian mendapatkan ilmu syar'i ini sebagai pahala kebaikan bagi antum semua..Barakallahu fiikum jami'an.
InsyaAllah kedepannya kami terus berusaha memperbaiki kekurang tersebut, dan mungkin untuk sementara kami hentikan dulu sistem kajian via paltalkscene ini, sampai kami bisa menyajikannya denagn baik kehadapan antum sekalian...Wal afwu minkum.
Dan bagi ikhwan/akhwat yang memiliki pengalaman dalam masalah ini, kami harapkan bantuan dan sumbangsih saran berupa tips-tips agar bisa menjalankan kajian ini kembali baik via paltalkscene ataupun melalui streaming radio dengan lebih baik dan efektif.
Demikian informasi dan pemberitahuan ini kami sampaikan, semoga bisa antum fahami dan maklumi keadaannya. Allahu a'lam bish-shawwab.
Ittibausalaf Press

0 comments:

Silahkan baca juga :