Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

01 April 2010

Nah ini dia bukti yang menguatkan lagi haramnya rokok...Rokok mengandung darah babi !!

Keharaman rokok seperti yang telah di jelaskan pada postingan sebelum ini  tentu saja bagi Muslimin yang taat  dan mengikuti dalil baik dari Al-Qur'an dan As-Sunnah tidak diragukan lagi. Namun bagi sebagian orang yang sudah terlanjur nyandu dengan rokok, sulit menerima dalil-dalil keharaman tersebut, karena menganggap -dengan hawa nafsunya- dalil tersebut masih umum. Namun berikut ini ada satu informasi dari hasil penelitian yang seharusnya membuat jera muslimin pecandu rokok dan hendaknya mereka berpikir seribu kali lagi untuk tetap "keukeuh" mengisap sebatang rokok.
Informasi ini bersumber dari seorang peneliti dari Australia yang bernama Profesor Simon Chapman di bidang Kesehatan Publik, Universitas Sydney. Dia menyatakan telah mengadakan penelitian mengenai rokok yang diduga mengandung darah babi. Kandungan babi yang diharamkan umat Islam ini ditemukan di filter rokok.

Dari penelitian lainnya di Belanda diindikasikan sekira 185 merk rokok menggunakan darah babi, sebagai campuran pada bagian filter rokok. Kesimpulan itu didapat dari para peneliti Belanda yang telah melakukan riset terhadap sejumlah merek rokok. Hasilnya ditemukan hemoglobin babi pada filter rokok.

Hemoglobin adalah protein yang mengandung zat besi di dalam sel darah merah. Fungsi unsur tersebut sebagai pengangkut oksigen dari paru-paru  ke seluruh tubuh hewan mamalia dan hewan lainnya. Hemoglobin juga pengusung karbon dioksida kembali menuju paru-paru untuk dihembuskan keluar tubuh.

Penelitian tersebut mengungkapkan, hemoglobin babi digunakan untuk membuat rokok filter lebih efektif menahan bahan kimia berbahaya, sebelum perokok menghisap dan masuk ke dalam paru-paru.

Menurut  Profesor Simon Chapman penemuan ini membuka bobrok industri rokok yang tidak diwajibkan mencantumkan komposisi dalam rokok. "Mereka mengatakan, "ini bisnis kami dan sebuah rahasia dagang.

Silahkan anda klik informasi ini  disini dan disini atau disini.

Nah lho! bagi anda yang masih ragu dengan keharaman rokok dan masih "keukeuh" membakar uang anda demi sebatang rokok... Ketahuilah bahwa di dalamnya terkandung darah... Darah apapun itu jelas haramnya... Apalagi darah babi!! Masihkah anda sudi menghisapnya??!! Tanya kenapa??

Abu Harits Faishal

0 comments:

Silahkan baca juga :