Code Banner "Materi Tauhid"
Code Banner "Say No! To Terrorism!"

02 Maret 2014

Klarifikasi atas pencatutan logo kami oleh akun fb ittiba'us Salaf

Sehubungan dengan informasi yang disampaikan dari situs http://tukpencarialhaq.com/2014/02/28/susunan-lengkap-kabinet-nhmi-negara-halabiyun-maribiyun-indonesia-di-dalam-nkri-negara-kesatuan-republik-indonesia/
tentang adanya akun facebook yang mengatasnamakan dengan nama ittiba'us Salaf kemudian pada akun tersebut menampilkan logo ISP seperti di bawah ini


Maka ana selaku pengelola blog ittibausalafpress.blogspot dan yang membuat dan memiliki logo ISP seperti yang ana tampilakan diatas. perlu kiranya menyampaikan klarifikasi tentang hal tersebut. Maka inilah pernyataan kami :

بسم الله الرحمن الرحيم 
Berkaitan akun fb ittiba’us Salaf yang dengan tidak bertanggung jawab mencatut dan menyebarkan logonya dengan memakai logo ISP dari website ana di ittibausalafpress.blogspot.com, maka ana Abu Harits Faishal perlu memberikan klarifikasi sebagai berikut:

 1. Demi Allah akun fb ittiba’us Salaf bukan akun ana, adapun logo isp yang ditampilkan oleh akun tersebut benar logo yang ana buat dengan tangan sendiri untuk Penerbitan buku terjemahan yang bernama ittibausalafpress yang di singkat ISP dan ana tampilkan logo tersebut di alamat situs ittibausalafpress.blogspot.com, tetapi dengan tanpa izin dan tidak memiliki amanah akun fb tersebut mencatutnya dan menampilkan logo ISP di akun fbnya tersebut.

2. Ana berlepas diri dengan akun fb ittiba’us Salaf dari segala isi dan penyampaian materi-materi yang ada pada akun fb tersebut.

3. Ana menyerahkan permasalahan ini kepada pengadilan Allah jika akun fb tersebut terus mencatut logo ana dan tidak mau merubahnya, karena hanya pengadilan Allahlah yang Maha Adil dan Maha Mengetahui mana dari hamba-hamba-Nya yang berdusta dan tidak amanah dan mana yang jujur.

Demikian pernyataan sikap dari ana berkaitan dengan keberadaan akun fb ittiba’us Salaf dan logo ISP yang di catutnya. Semoga Allah menunjukkan hidayah dan kebenaran-Nya, dan mengkokohkan keimanan kita agar terus beristiqomah dalam menjalankan agama yang lurus ini…Amiin.

Cirebon, 29 Rabi’uts-Tsani 1435 H / 1 Maret 2014 M 
ttd 
Abu Harits Faishal

0 comments:

Silahkan baca juga :